Senin, 05 Agustus 2019

Kegiatan magang

NamaKu Tasya Nurul Savitri,Aku sekarang berada di Rumah Gemilang Indonesia (RGI),Aku disini bisa dibilang 6 bulanan dan sekarang udah berlalu 1 bulan tinggal 5 bulan lagi aku disini,dan 1 bulan terakhir akan ada kegiatan magang.

Pada Saat Magang nantik aku mempunyai keinginan untuk magang diBandung atau Bogor,kenapa demikian?Aku ingin merasakan aja berada disana karena belum pernah kesana,pengen tau disana itu seperti apa,terus aku juga mempunyai keinginan magang bersama Intan Nuryani,Juliana Saputri,hmm mungkin kalau bisa magang sama teman yang berbeda jurusannya aku ingin satu tempat magang dengan Farihatul Wardah (TKJ) dan Rizki maharani (TKJ) itupun kalau bisa mungkin saja kantor nya membutuhkan banyak jurusan bukan hanya jurusan AP saja.

Pada saat magang nantik aku ingin melakukan yang disuruh oleh karyawan kantor dimana aku magang nantik,melakukannya dengan ikhlas,dan jika nantik ada tugas yang diluar kemampuan ku mungkin beda jurusan gitu aku bisa meminta ajarkan kepada temanku yang beda jurusannya yang mungkin bisa satu tempat magang denganku walaupun beda jurusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar